Inilah Dia  6 Keistimewaan Anggur Manicure Finger  yang Perlu Anda Ketahui, Bentuk Buah Unik ,Bersifat Genjah Hingga Citarasa Menyegarkan

Anggur Manicure finger —merupakan hasil persilangan antara anggur varietas Unicorn dengan anggur jenis Baladi 2. Salah satu negara yang sudah cukup banyak membudidayaakan jenis anggur ini adalah negara jepang dan merupakan jenis anggur sangat popularitas di Jepang.  Anggur ini merupakan salah satu anggur Import yang banyak diidolakan masyarakat Indonesia karena beberapa keunggulannya.

Keistimewaan Anggur Manicure —tanaman ini memiliki bentuk buah yang unik yakni bulat lonjong dengan ujung agak meruncing seperti bentuk jari wanita. Buah anggur manicure finger memiliki gradasi warna yang cantik, berwarna hijau saat muda dan akan berubah menjadi warna dasar dari kuning pucat, pink (tergantung pencahayaannya) dengan warna merah – violet (ungu). Warna dari anggur Manicure Finger ini akan semakin keunguan bila banyak mendapat sinar matahari. Daging buahnya tebal dengan tekstur yang renyah karena memiliki kandungan air yang cukup banyak dan mempunyai biji pada bagian tengahnya.

Berikut ini Keistimewaan yang dimiliki oleh Anggur Manicure Finger :

1.Citarasa Manis Segar  yang renyah

buah anggur manicure finger mempunyai  tekstur buah yang renyah rasa yang manis  keasaman moderat dengan keasaman sedang  dan kandungan airnya juga cukup banyak sehingga akan terasa lebih menyegarkan, tingkat kemanisan mampu mencapai 19.5 brix.

BACA JUGA :   BUDIDAYA JAMBU BOL JAMAIKA

2.Bentuk Buah Unik

buah anggur manicure finger  memiliki Bentuk sangat unik, dengan bentuk bulat lonjong memanjang menyerupai jari-jari wanita yang dicelupkan ke dalam cat kuku merah. Mungkin Karena itu Jenis anggur yang  satu ini disebut Manicure Finger (Jari Manicure).

3.Ukuran Bery sedang Dengan Tandan  Besar

Tanaman anggur Manicure finger memiliki  Berat rata rata buah anggur manicure finger berkisar antara 11- 12 gram/buah. Daging buahnya tebal dengan tekstur yang renyah karena memiliki kandungan air yang cukup banyak dan mempunyai biji pada bagian tengahnya. Anggur ini dikenal memiliki dompolan buah yang banyak, tergantung perawatan dan jumlah tangkai yang berbuah.

4.Sifat Genjah

Dengan perawatan yang baik, bibit anggur manicure finger diprediksi dapat mulai berbuah setelah berumur 1-2 tahun setelah tanam.

5.Tingkat Kematangan Sedang

Tanaman anggur import manicure finger dikenal memiliki tingkat kematangan yang tergolong sedang yakni berkisar antara 110 -120 hari.

6.Tingkat Adaptasi Tinggi

Tanaman anggur manicure finger dapat tumbuh dengan baik pada dataran rendah hingga dataran tinggi.

Demikianlah informasi tentang keistimewaan  anggur manicure finger yang perlu anda ketahui. Anggur manicure finger termasuk jenis anggur import unggulan yang terkenal akan tampilan buahnya yang cantik dengan citarasanya yang manisMenyegakan . Selain itu, tanaman anggur manicure finger juga terkenal dengan sifatnya yang genjah dan kemampuan berbuah sepanjang tahun. Bagaimana Anda Berminat Memilikinya ?. Ditoko kami menyediakan jenis annggur import unggulan . Terima kasih.

BACA JUGA :   inilah 8 dia Keistimewaan Anggur Harold Import yang perlu anda Ketahui, Bentuk unik ,Warna Cantik  hingga Genjah dengan tingkat adaptasi yang cukup tinggi.
× ada yang bisa kami bantu?