Inilah 8 Kelebihan Anggur Import Harold Dengan Warna Cantik, Tingkat Adaptasi Cukup Tinggi, Cepat Berbuah dan Memiliki Fase Pemantangan Singkat

Tanaman Anggur Harold merupakan varietas anggur import unggulan hasil hibrida yang diperoleh dari persilangan antara varietas “Delight”, “Arcadia” dan “Muscat musim panas”. Tanaman anggur harold dikenal memiliki tipe pertumbuhan yang tinggi dengan semak-semak yang kuat.

Buah anggur harold berbentuk oval silinder dengan ujung runcing, saat sudah matang kulit buahnya berwarna kuning kehijauan. Buah anggur harold juga mempunyai aroma yang enak. Anggur ini juga dapat mempercantik halaman rumah anda.

Anggur import Harold dikenal memiliki tingkat adaptasi yang cukup tinggi. Tanaman anggur harold dapat tumbuh dengan baik pada dataran rendah dengan ketinggian 85 mdpl. Varietas anggur harold ini juga sudah terbukti mampu tumbuh dan berbuah di Indonesia tanpa perlakukan khusus dengan GA3 treatment. Penasaran, seperti apa kelebihan yang dimiliki anggur import harold?. berikut pemaparannya.

Berikut ini adalah 8 Keunggulan yang dimiliki tanaman anggur harold yang perlu anda ketahui :

1. Sifat Genjah

Tanaman anggur harold dikenal bersifat Genjah dan mudah untuk dibuahkan. Dengan perawatan yang baik, Panen buah anggur harold dapat dinikmati saat tanaman sudah berumur 1-2 tahun dengan menggunakan bibit hasil grafting atau okulasi.

BACA JUGA :   Bibit Tanaman Sirsak Ratu

2. Tahan Hama

Tanaman anggur harold memiliki resistansi yang tinggi terhadap serangan berbagai penyakit seperti jamur, jamur abu-abu dan Oidium. Selain itu, 3.Memiliki tingkat adaptasi yang baik

Anggur import Harold dikenal memiliki tingkat adaptasi yang cukup tinggi, Selain itu,Anggur Harold juga memiliki transportabilitas yang baik dan dapat menahan suhu extream hingga -25 C.

 

4. Tandan Besar

Tanaman anggur varietas harodl ini mampu menghasilkan cluster yang sedang, bentuknya silinder dengan kerapatan rata-rata, berat rata-rata sekelompok antara 400-500 gram dengan berat rata-rata tiap bery berkisar antara 6-7 gram

5. Bentuk & Warna cantik

Buah anggur import harold dikenal mempunyai bentuk dan tampilan yang cantik. Buah anggur harold berbentuk oval silinder, saat sudah matang, kulit buah anggur harold akan berwarna kuning kehijauan. Sangat menggoda selera dan tak sabar untuk mencicipinya.

6. Tekstur Renyah & Citarasa Menyenangkan

Daging buah Anggur Harold memiliki struktur gemuk sangat juicy dengan  daging yang padat dan berair. Buah anggur Harold ini  memiliki citarasa yang sangat menyenangkan yakni perpaduan antara rasa asam dan manis dalam keseimbangan. Buah anggur harold juga mempunyai aroma yang enak.

7. Fase kematangan Cepat

Tanaman anggur import Harold termasuk salah satu jenis anggur import unggulan yang dikenal memiliki fase pematangan buah yang pendek. Bayangkan saja, panen buah anggur harold dapat dipetik setelah berumur  95 – 100 hari dari mekar bunga.

BACA JUGA :   BIBIT TANAMAN ALPUKAT BOOTH 7

8. Mudah dibudidaya

Tanaman anggur harold terkenal dengan tingkat adaptasinya yang tinggi, dapat tumbuh dengan baik pada dataran rendah hingga dataran tinggi.tanaman ini memiliki fase pematangan buah yang pendek atau sangat cepat , dah tahan terhadap hama , sehingga pembudidayaannyapun tergolong mudah

Demikianlah informasi tentang keistimewaan tanaman anggur harold yang perlu anda ketahui. Dengan segala keistimewaan yang terdapat pada tanaman anggur harold ini, maka anggur harold ini sangat rekomended untuk dibudidayakan di Indonesia. Terima kasih.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*