Ini dia 5 KeIstimewaan Anggur Import Everest,Berbuah Genjah hingga Tahan Pecah.

 

Anggur Everest —Tanaman buah anggur import everest dikenal mempunyai ukuran buah yang terbilang besar dan berwarna merah cantik saat sudah matang, bobotnya satu buahnya berkisar antara 15-25 gram. Buah anggur everest mempunyai aging buah yang tebal dan juicy. soal rasa, Buah anggur everest mempunyai citarasa manis yang menyenangkan dan harmonis.Anggur . . Selain itu, waktu pematangan jenis anggur everest ini juga tergolong awal yakni sekitar 115-120 hari.

 

Keunggulan Anggur Everest — Anggur  dikenal dengan sifatnya yang genjah.tanaman anggur everest mampu menghasilkan tandan buah yang besar, elegan tanpa goroshenie dengan berat berkisar antara 600-1200 gram. Buah anggur everest mempunyai bentuk bulat dan transportability. Perpaduan antara bentuk buah dengan warna yang yang cantik membuat buah anggur everest ini memiliki daya jual tinggi.

 

Berikut ini adalah beberrapa keunggulan yang perlu kamu ketahui :

1.Bentuk beri unik

Buah-buahan memiliki warna pink yang seragam indah. Pada awal pematangan muncul anggur yang agak teduh dengan sedikit tambahan warna pink. Dengan pematangan penuh dan pematangan, beri hibrida yang sedang dipertimbangkan memperoleh rona merah anggur gelap. Penting untuk dicatat bahwa buah dari varietas anggur Everest cenderung memudar sedikit di bawah sinar matahari, sementara sisi bayangan mempertahankan kecerahan warna.

BACA JUGA :   8 Keistimewaan Anggur Import Moondrop, Bentuk&Warna Cantik yang Juicy

2.Daya Ekonomi Tinggi

memiliki daya angkut yang tinggi. Kulit dengan kepadatan sedang melindungi buah dari dampak negatif lingkungan dan segala macam kerusakan. Buah beri mudah mentolerir transportasi jangka panjang dan dirawat dengan baik.

3.Tahan Retak

Buah anggur everest termasuk jenis buah yang tahan pecah terhadap perubahan cuaca dan tahan terhadap serangan serangga tawon.selain itu, tanaman anggur Everest ini termasuk jenis anggur yang tergolong resistensi terhadap embun beku, dan tahan banting terhadap musim dingin.

4.Genjah

bayangkan saja, panen buah anggur everest dapat dinikmati saat tanaman sudah berumur 1-2 tahun sejak penanaman dengan menggunakan bibit hasil grafting

5.Tahan jamur

Tanaman anggur everest juga kenal tahan terhadap penyakit jamur jika dibandingkan dengan jenis tanaman anggur lainnya.

Demikianlah informasi tentang keunggulan yang dimiliki Anggur Everesti yang perlu anda ketahui. Sebagai jenis Anggur yang bersifat genjah, produktifitas tinggi dan nilai ekonomis yang tingi. Dengan Segala keunggulan yang dimiliki Anggur Everest, budidaya Anggur Everest menjadi salah satu peluang yang sangat menguntungkan bagi anda


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× ada yang bisa kami bantu?