Beranda » Bibit Tanaman » Durian Pelangi Manokwari Super
click image to preview activate zoom
Diskon
40%

Durian Pelangi Manokwari Super

Rp 75.000 Rp 125.000
Hemat Rp 50.000
Stok Tersedia
Kategori Bibit Tanaman
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order
Durian Pelangi Manokwari Super
Rp 75.000 Rp 125.000
Tersedia
Bagikan ke

Tak seperti buah durian pada umumnya, buah durian yang satu ini memiliki daging buah yang berwarna sangat cantik seperti pelangi. yups, inilah DURIAN PELANGI. Sesuai dengan namanya, buah durian ini memiliki keunikan dimana daging buahnya memiliki perpaduan warna yang sangat cantik yakni warna kuning muda, coklat muda, dan merah. Perpaduan warna tersebut akan membentuk gradasi yang terlihat seperti warna pelangi. Untuk soal rasa?. durian pelangi ini juga gak kalah dengan jenis durian lainnya. buah durian pelangi mempunyai rasa yang NIKMAT dan selalu membuat ketagihan. Sangat menarik sebelum menikmati rasa buah yang lezat. Keunggulan lainnya adalah buah durian pelangi ini terkenal mempunyai daya simpan yang cukup lama, buah durian pelangi ini mampu bertahan dalam waktu 6 – 7 hari setelah jatuh dari pohonnnya.

Memakan Buah Durian Pelangi atau yag sering disebut Durian Pelangi Manokwari ini dipercaya dapat membantu Anda untuk menangkal DEPRESI, mampu mengatasi anemia, menjaga kesehatan kulit karena mengandung Vitamin C yang berfungsi sebagai antioksidan dan antipenuaan.

Durian Pelangi Unggul

Durian Pelangi Unggul

Tanaman buah pemilik nama Durio zibethinus L ini merupakan varietas durian unggulan yang berasal dari papua, Indonesia.  tanaman buah durian pelangi ini lahir dari hasil persilangan antara durian kuning ( fotogensis ), durian merah ( graveolens ) dan durian putih ( zibethinus ). Hasil dari perkawinan silang tersebut maka lahirlah tanaman buah durian  yang memiliki warna daging buah yang cantik yakni perpaduan antara warna kuning dengan corak dan guratan warna orange putih yang sangat cantik, bahkan terkadang dalam daging buah durian ini mampu menghasilkan daging dengan 4 warna yakni : kuning, orange, putih dan warna kecoklatannya seperti susu.

Tanaman durian pelangi ini merupakan jenis durian yang tingginya bisa mencapai 25 meter.  Syarat tumbuh bibit durian pelangi wanokwari ini adalah dataran rendah hingga dataran tinggi dengan ketinggian ideal antara 400-600 m dpl. jenis tanah yang cocok adalah tanah gembur dan kaya kandungan bahan organik dengan pH 5-7 dan optimum pada pH 6-6,5. Untuk pertumbuhan, bibit duria pelangi manokwari membutuhkan penyinaran matahari secara penuh, pengairan secara teratur.

Tanaman durian pelangi manokwari diprediksi mulai berbuah setelah berumur 3-5 tahun sejak penanaman dengan ukuran bibit 70cm. Jika mulai tanam dengan bibit besar (1,5 meter ) kemungkinan bisa lebih cepat dalam panennya.

Keunggulan lainnya adalah bibit durian  pelangi terkenal dengan umurnya yang panjang, bahkan umurnya bisa mencapa 100 – 150 tahun. Konon kabarnya, menikmati buah durian pelangi ini, dipercaya dapat membuat panjang umur. hehehe  Tertarik untuk mencoba buah durian pelangi ini?. Sekarang ini anda tidak perlu pergi jauh-jauh ke Papua untuk mendapatkannya. Tanam sendiri dan petik sendiri buah durian pelangi ini dipekarangan rumah anda. Tunggu apalagi!. langsung saja ambil Bibit durian pelangi terbaiknya Sekarang Juga!.

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Berat 2000 gram
Kondisi Baru
Dilihat 305 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Tania
● online
Tania
● online
Halo, perkenalkan saya Tania
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja