Durian Musang King Kota Batam

Durian merupakan buah yang paling dinanti masa panennya oleh sebagian besar orang. Kelezatan daging dan aromanya yang harum dan khas, membuat semua penggemar setia buah berduri ini tidak mau ketinggalan ataupun melewatkan menikmati durian setiap tahunnya. Meskipun tidak bisa dinikmati setiap saat karena merupakan buah tahunan, namun saat musim panennya tiba orang – orang yang menyukai buah ini bahkan rela untuk membeli beberapa buah sekaligus untuk stok dalam beberapa hari. Bahkan saat stok di rumah sudah habis, para penikmat durian ini akan kembali mencari selama persediaan durian favorit mereka masih ada di pasaran. Tingkat konsumtif dari masyarakat yang seperti ini, membuat semakin banyak orang yang ingin mencoba budidaya durian yang paling laris dipasaran, yaitu varietas Musang King Kota Batam. Terlebih durian asal Malaysia ini ketersediaanya masih sangat terbatas di Indonesia, sebab masih sedikit juga petani yang membudidayakan bibitnya karena harganya yang cukup mahal. Namun, saat ini ada terobosan baru bagi para petani durian yang ingin menanam raja kucing ini, yaitu dengan membeli baby Musang King Kota Batam atau bibit dari raja kucing yang masih sangat kecil dan sangat pendek, sehingga harganya juga lebih murah dari bibit yang sudah mencapai 80 cm hingga 1 meteran.

BACA JUGA :   Alpukat Hass Kota Banda Aceh

Durian yang bisa dihasilkan dari penanaman Durian Musang King Kota Batam ini tentu memiliki kualitas premium. Meskipun ukuran dari buah durian ini tergolong kecil, namun tekstur dan rasa daging yang ada di dalam buahnya akan membuat anda ketagihan memakan durian ini. Tekstur buahnya lembut dan creamy bahkan seperti ice cream, rasanya manis dengan sedikit pahit khas durian yang justru membuat penikmatnya tidak cukup memakan satu bagian buahnya saja.

Semua keunggulan itulah yang menjadikan durian ini harganya sangat mahal meskipun ukurannya sangat kecil dengan berat maksimal hanya mencapai 3 kilogram saja. Bandingkan dengan harga durian montong maupun bawor dengan ukuran yang besar dan berat bisa mencapai lebih dari 10 kilogram namun harganya memiliki kisaran yang sama dengan varietas raja kucing. Maka dari itu, harga bibitnya pun juga lumayan mahal. Semenjak hadirnya Durian Musang King Kota Batam , kini para petani durian yang ingin mencoba kesuksesan dengan meraih keuntungan yang besar dari budidaya varietas durian Malaysia ini, bisa mewujudkan keinginannya.

Dengan harga yang murah, bibit Durian Musang King Kota Batam ini mampu membantu para pengusaha perkebunan durian untuk bisa menghasilkan panen buah raja kucing yang berkualitas tanpa harus mengeluarkan biaya yang fantastis untuk pembibitan.

BACA JUGA :   Durian Duri Hitam Kota Pangkalpinang 

× ada yang bisa kami bantu?