Buka jam 07.00 s/d jam 20.00 , Sabtu, Minggu Tetap Buka
Beranda » Tanaman » Bibit Tin Green Yordan
click image to preview activate zoom
Diskon
26%

Bibit Tin Green Yordan

Rp 85.000 Rp 115.000
Hemat Rp 30.000
Stok Tersedia
Kategori Tanaman
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan lebih cepat! QUICK ORDER
Bagikan ke

Bibit Tin Green Yordan

Bibit Tin Green Yordan – Bibit Tanaman Tin Unggul Cepat Berbuah Dengan Buah Berwarna Hijau, Rasa Manis dan Sebagai Detox Racun Dalam Tubuh

Bibit Tin Green Yordan – Buah tin atau dikenal juga dengan buah ara adalah buah yang sudah dikenal sejak lama, bahkan muncul dalam kitab beberapa kepercayaan. Hal ini yang kemudian membuat buah tin dijuluki sebagai buah surga.

Selain dapat dikonsumsi langsung dalam kondisi segar, buah tin ini juga sering diolah menjadi berbagai macam produk kuliner seperti selai, jus, dan manisan kering.

Pada umumnya, buah tin yang sudah matang kulit buahnya akan berubah menjadi ungu atau kemerahan. Tapi pada buah tin green jordan, buah yang sudah matang akan tetap berwarna hijau. Buah tin green jordan memiliki rasa yang manis, bertekstur lembut, dan beraroma harum.

Tin green yordan juga memiliki beberapa keunggulan jika dibandingkan dengan jenis buah tin lain. Salah satunya adalah pohonnya yang mudah beradaptasi dengan kondisi lingkungan, memiliki pertumbuhan yang cepat, serta memiliki tingkat produktifitas buah yang cukup tinggi.

Buah Tin Green Yordan Unggul

Buah Tin Green Yordan Unggul

Kelebihan Buah Tin Green Yordan

Buah tin green yordan memiliki keunggulan buahnya yang berwarna hijau walaupun sudah masak. Daging buah tin berwarna merah dengan rasa yang manis dan legit.

Buah muda cocok diolah menjadi sayur, buah yang matang bisa langsung dikonsumsi dan diolah menjadi selai, jus, manisan kering ataupun kaleng. Kaya akan kandungan nilai gizi yang berguna bagi kesehatan tubuh.

Karakteristik Tanaman Tin Green Yordan

Tanaman buah pemilik nama latin ficus carica ini merupakan salah satu varietas buah tin unggulan yang berasal dari negara yordania. Pohon buah tin ini mampu tumbuh di daerah tropis ataupun di daerah yang memiliki 4 musim.

Secara Fisik, pohon buah tin Green Yordan mempunyai daun yang lebar dan berlekuk dalam antara 3 – 5 cuping. Tin Green Yordan ini sebenarnya mempunyai bunga, namun terlindung oleh dasar bunga yang menutup sehingga banyak yang mengira buah. Buahnya memiliki panjang 3 – 5 cm.

pohon buah tin Green Yordan termasuk jenis tanaman tin yang di kenal adaptif atau mudah menyesuaikan diri dengan keadaan, cepat tumbuhnya dan gampang cara perawatannya.

Keunggulan lain yang terdapat dalam buah tin Green Yordan ini yaitu berbuah tidak mengenal musim. Tanaman buah tin green yordan juga bisa menjadi pilihan tepat untuk pembudidayaan di dalam pot sebagai tanaman hiasan.

Manfaat Buah Tin Green Yordan

Ternyata buah tin green Yordan memiliki kandungan zat yang baik untuk tubuh. Zat yang terkandung dalam buah tin antar lain vitamin A, C, E, K, dan B kompleks. Terdapat pula tembaga, kalium, zat besi, mangan, magnesium, kalsium, zinc, sodium, selenium, dan antioksidan.

Beberapa khasiat buah tin bagi kesehatan adalah menjaga kesehatan jantung, saluran pencernaan, kesehatan tulang, mengatasi anemia dan insomnia, menjaga kesehatan tulang, dan baik untuk kesehatan mata, dan meningkatkan imunitas tubuh.

Selain itu, buah tin green jordan ini juga sangat bermanfaat untuk membantu membersihkan racun dalam tubuh dan mencegah penyakit jantung koroner juga lho.

Demikianlah Informasi tentang buah tin Green Yordan. nah bagi sobat rawa bibit yang hendak belajar bertani. tin green yordan inidapat menjadi pilihan yang tepat bagi anda.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Bibit Tin Green Yordan

Berat 1000 gram
Kondisi Baru
Dilihat 613 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait
Don`t copy text!
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: