Bibit Alpukat Miki Spesialis Dataran Rendah Dengan Citarasa Legit Tanpa Pahit dan Memiliki Tingkat Produktifitas Tinggi

Pernahkah anda mendengar tentang Alpukat Miki?. Perkenalkan jenis alpukat unggulan yang dikenal dengan bentuknya yang mungil. Inilah ALPUKAT MIKI.  Mengacu pada popularitas bintang miki Mouse, buah alpukat miki ini memiliki keistimewaan bentuk buahnya yang kecil nan imut.

Buah alpukat miki ini terbilang kecil jika dibandingkan dengan jenis buah alpukat lainnya, seperti alpukat kendil dan alpukat pluwang. Meski berukuran agak kecil, daging buah cukup tebal dan berwarna kuning, tekstur buahnya lembut tanpa rasa getir.

Untuk soal rasa? buah alpukat miki ini tak kalah bersaing dengan jenis alpukat unggulan lainnya. Hal ini yang membuat si cantik miki ini semakin menggemaskan dan selalu diburu oleh para penggemarnya.

Alpukat miki adalah jenis tanaman alpukat unggulan yang berasal dari Kelurahan Kukusan, Kota Depok, Jawa Barat. Alpukat miki merupakan hasil dari pengembangan Pusat Kajian Buah-buahan Tropika IPB.  Secara fisik, tanaman alpukat pemilik nama latin  Persea Americana ini mempunyai ciri khas yakni bentuk daunnya yang tidak simetris, dan cenderung melengkung. Artinya daun alpukat miki mempunyai bagian sirip daun bagian kanan tidak sama dengan sirip daun bagian kiri. Sebagian lebih lebar dan bagian yang satunya lebih kecil. Sehingga daun akan terlihat melengkung.

Tanaman alpukat miki dapat berbuah dalam waktu yang lebih singkat, sekitar 2 – 3 tahun setelah masa tanam. Selain itu, alpukat miki juga tahan terhadap serangan ulat karena kulit buah alpukat ini sangat kuat sehingga sulit ditembus rahang ulat buah. Tanaman alpukat miki juga sangat cocok untuk dijadikan sebagai tanaman perkebunan maupun tanaman di pekarangan rumah.

Bibit Alpukat Miki

Spesifikasi Bibit Tanaman Alpukat Miki :

  • Nama: Bibit Alpukat Miki
  • Nama Ilmiah: Persea Americana
  • Asal Daerah: Meksiko
  • Asal Bibit: Hasil okulasi, Sambung pucuk
  • Tinggi bibit saat ini: 50cm – 70cm
  • Rekomendasi dataran dan kondisi tempat tumbuh optimal: dataran rendah / iklim panas / suhu 30-35 ° C
  • Kebutuhan sinar matahari: penyinaran sepanjang hari)
  • Masa berbuah: kira-kira 2-3 tahun dengan perawatan optimal
  • Tipe menyetujui: mentransformasikan Tegak
  • Cara konsumsi: dimakan secara langsung dalam kondisi segar, atau diolah
  • Info lain: bibit sudah ditempel dan menunggu bibit berbunga dan berbuah

Selain rasanya yang nikmat , Alpukat miki juga mempunyai 25 kandungan nutrisi penting yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, termasuk vitamin A, Vitamin E dan potasium. Manfaat diantaranya seperti mengurangi resiko stroke , menjaga kesehatan jantung, mencegah kanker, bagus untuk kesehatan mata dan masih banyak lagi tentunya. Sangat bermanfaat bukan? Yuk lekas ambil sebelum Anda menyesal! Dapatkan Bibit Alpukat Miki Unggul Sekarang Juga !.

 
× ada yang bisa kami bantu?