BIBIT TANAMAN ALPUKAT BO KHONG TEN

BIBIT TANAMAN ALPUKAT BO KHONG TEN

Alpukat Bo Khong Ten adalah varietas alpukat yang terutama berasal dari Cam My, Dong Nai, varietas alpukat cangkok tanpa nama, buahnya besar, montok dan sangat harum. Saat ini varietas alpukat yang belum dinamai tersebut telah diberi nama lain yaitu alpukat MD02. Tetapi Diindonesia Alpukat Bo Khong Ten disebut juga B10 .

Alpukat Bo Khong Ten ini memiliki daging mentega emas, yang sangat menarik dan sangat lezat. Tidak hanya itu, ini juga menimbulkan rasa kenyal dan sangat nikmat saat dinikmati.Menurut penelitian biologi, alpukat ini menyediakan hingga 25 vitamin dan merupakan varietas alpukat yang mendukung kecantikan kulit dan pengendalian berat badan yang sangat efektif.

Syarat Tumbuh

• Pohon alpukat cocok untuk tanah yang dikeringkan dengan baik, kurang tergenang, kaya nutrisi, lapisan subur 1-2 meter, di bawah tidak ada batuan meja atau akumulasi tanah liat, pH tanah 5-7.
• Ketinggian rata-rata adalah 500 – 1000m dari permukaan laut.
• Diperlukan pembagian yang jelas antara dua musim hujan dan musim cerah untuk memberikan waktu bagi tanaman untuk membedakan kuncup bunga, bunga terkonsentrasi dan meningkatkan laju penyerbukan.
• Curah hujan rata-rata dari 1200 – 1500mm / tahun. Area penanaman alpukat harus tinggi, angin sepoi-sepoi, bebas dari embun beku dan cuaca buruk lainnya

Keunggulan Tanaman – Alpukat bo khong ten dikenal memiliki tingkat adapatasi yang tinggi. Bibit Alpukat bo khong ten dapat tumbuh dengan baik pada dataran rendah hingga dataran tinggi. Selain itu, tanaman Alpukat bo khong ten juga dikenal dengan tingkat perawatannya yang tergolong mudah dan tidak memerlukan biaya yang mahal.

Budidaya Bibit alpukat Bo Khong ten/B10/MD02 tergolong mudah perawatannya selain itu Musim Panen Alpukat Bo Khong Ten dimulai dari Maret hingga Juli setiap tahun. Saat ini banyak digemari budidaya Alpukat Bo khong ten karena banyak keunikan yang membuat Masyarakat indonesia memilih membudidayakan alpukat Import satu ini, masa berbuahnya juga tergolong cepat 3-4 tahun anda bisa memanem buah ini. Bagaimana? Anda tertarik untuk Membudidayakannya ? kami menyediakan bibit kualitas unggul.

Jika ditanam di dalam pot (Tabulampot) :
o Ukuran Pot Minimal : diameter lebih dari 60cm
o Media Tanam : tanah dan humus
o Standar Penyiraman : Penyiraman satu kali dalam sehari dengan 1 liter air
o Standar Pemupukan : sebulan sekali dengan pupuk NPK Daun dan semprot.

Alpukat bo khong ten dapat menjadi pilihan yang rekomended untuk mempercantik halaman rumah anda sebagai tanaman hias dalam pot.selain itu dalam skala bisnis alpukat bo khong ten termasuk tinggi peminatnya

Leave A Comment

Tanya disini
Hallo, ada yang bisa dibantu?