Anggur Import Everest – Jenis Anggur Unggulan Dengan Citarasa Manis Tanpa Rasa Asam, Anti Jamur dan Cepat Untuk Berbuah

Mengenal Anggur Everest

Anggur Everest adalah jenis anggur meja yang hadir dengan kualitas yang sangat baik. Di pasaran anggur Everest selalu laris diburu pecinta buah dan anggur khususnya, termasuk di Indonesia. Hal ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, Buah anggur everest punya Kualitas buah yang baik dengan tampilan yang cantik serta rasa yang manis membuatnya menjadi primadona buah anggur yang paling dicintai.

Anggur Everest merupakan jenis tanaman anggur import yang dikenal dengan bentuk buahnya yang cantik yakni berbentuk bulat dan transportability. Perpaduan antara bentuk buah dengan warna merah yang cantik membuat buah anggur everest ini memiliki daya jual tinggi.

Mengenal Anggur Everest

Karakteristik Buah Anggur Everest

Buah Anggur Everest dikenal dengan tampilan warna kulit buah yang cantik, Ketika matang buahnya berwarna merah keunguan yang pekat. Dengan lapisan lilin berwarna putih samar, yang memberikan efek segar nan menggoda pada buah yang satu ini.

Buah Anggur Everest berbentuk bulat oval dengan ukuran berry yang besar. Panjang buahnya mencapai ukuran 4 – 5 cm. Serta berat per buahnya sekitar 15 – 25 gram. Dengan warna dan bentuknya yang cantik, Tak heran bila siapa saja yang melihat anggur ini akan tergoda untuk segera mencicipinya.

Buah Anggur Everest mempunyai daging buah yang tebal dengan Tekstur yang renyah, buah anggur mempunyai citarasa yang manis harmonis. ketika pertama kali digigit akan terdengar suara seperti letusan balon yang tidak terlalu keras. Bila dilanjutkan mengunyah akan terdengar suara krenyes dengan sensasi manis yang sedap.

Buah Anggur Everest ini punya karakteristik berbiji atau seeded. Namun dalam satu butirnya tidak terlalu banyak biji sehingga hal ini tidak sampai merusak presentasi dari buah ini pada saat anda menikmatinya. Keunggulan lainnya adalah Tanaman buah anggur everest termasuk jenis buah yang tahan pecah terhadap perubahan cuaca dan tahan terhadap serangan serangga tawon.

Mengenal Anggur Everest

Karakteristik Tanaman Anggur Everest

Anggur Everest merupakan jenis anggur hibrida yang berasal dari hasil persilangan antara anggur “Jimat” dengan anggur “K-81”. Tanaman Anggur Everest mempunyai kecepatan tumbuh yang sangat baik.

Tanaman Anggur Everest dikenal sebagai tanaman yang punya kemampuan adaptasi yang cukup baik. Bahkan kabarnya, untuk varietas anggur Everest ini mampu bertahan di iklim yang beku sampai dengan kondisi panas dengan pancaran matahari yang kuat.

Selain itu, Tanaman anggur everest dikenal tahan terhadap penyakit jamur. Selain itu, tanaman anggur everest termasuk jenis anggur yang tergolong resistensi terhadap embun beku, dan tahan banting terhadap musim dingin.

Mengenal Anggur Everest

Budidaya Anggur Everest

Proses perawatan tanaman anggur jenis everest ini juga tergolong mudah dan tidaklah sesulit yang dibayangkan. Selain itu, Tanaman anggur everest juga kenal tahan terhadap penyakit jamur jika dibandingkan dengan jenis tanaman anggur lainnya.

Tanaman anggur everest termasuk jenis anggur yang mudah untuk dibuahkan. Panen buah anggur everest dapat dinikmati saat tanaman sudah berumur 1 hingga 2 tahun setelah tanam. Adapun Masa pematangan buah berkisar antara 115 – 120 hari. Namun, Untuk bisa mencapai masa produktif yang maksimal, tanaman anggur everest ini membutuhkan waktu sekitar 3 hingga 4 tahun.

Keunggulan lainnya adalah Tanaman anggur Everest mampu menghasilkan panen yang berkualitas. Bahkan dalam setiap tandan, buahn yang dihasilkan bisa sangat banyak dan padat. Ukuran setiap tandan kira-kira mencapai 600 – 1220 gram.

Buah Anggur Everest

Spesifikasi Anggur Everest

  • Nama Varietas : Everest
  • Negara asal : Ukraina
  • Nama ilmiah : –
  • Warna buah : Merah kehitaman
  • Bentuk buah : Lonjong
  • Rasa buah : Manis harmonis
  • Tekstur buah : Renyah berdaging tebal
  • Karakter buah : Seeded/berbiji
  • Berat per tandan : 600 sampai dengan 1200 gram
  • Berat per butir : 15 – 25 gram
  • Masa pematangan : 115 sampai dengan 120 hari
  • Tingkat adaptasi : baik
  • Panjang buah: 4 – 5 cm
  • Masa produktif: 1 – 2 tahun

Selain nikmat dikonsumsi sendiri, anggur Everest juga bisa anda kembangkan untuk dibudidayakan. Banyak orang tertarik untuk bisa menjadikan tanaman anggur Everest sebagai ladang bisnis yang cukup menjanjikan. Hal ini lagi-lagi karena faktor kualitas anggur yang menjamin pasar laku keras di setiap penjualannya.

Demikianlah informasi tentang tanaman anggur everest. Bagi anda yang memiliki lahan sempit, Anggur everest ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk hobi berkebun anda. Selain dapat membuat halaman rumah menjadi tampak hijau, rasakan pula sensai memetik buah anggur langsung dari rumah. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*