Beranda » Tanaman » Alpukat Aligator Kota Sibolga 
zoom preview activate zoom

Alpukat Aligator Kota Sibolga 

Stok
Kategori Tanaman
Tentukan pilihan yang tersedia!
INFO HARGA
Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi harga produk ini.
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order
Alpukat Aligator Kota Sibolga 
*Harga Hubungi CS
Bagikan ke

Alpukat Aligator Kota Sibolga

Buah alpukat adalah salah satu buah yang memiliki banyak varian di Indonesia. Beberapa varian alpukat yang sudah terkenal diantaranya kendil, miki dan Aligator Kota Sibolga. Semua jenis alpukat tersebut memiliki ciri khas tersendiri dan ketersediaan buahnya di pasaran sangat terbatas meskipun peminatnya banyak. Perbedaan dari ketiganya yang paling menonjol adalah perbedaan bentuk dari masing – masing buah alpukat. Buah alpukat Aligator Kota Sibolga memiliki bentuk yang lebih lonjong memanjang dan rasa daging buahnya sudah pasti lezat. Buah ini masih termasuk jenis yang langka, karena masih belum banyak orang yang membudidayakannya, sehingga tidak di semua tempat anda bisa menemukan buah ini dengan mudah, seperti beberapa jenis alpukat lain yang sudah umum ditemui di pasar. Akibat langkanya buah ini, supermarket yang menyediakan alpukat ini berani membandrol dengan harga yang super mahal. Dalam situasi ini, prospek budidaya bibit alpukat Aligator Kota Sibolga untuk dipanen buahnya, menjadi suatu terobosan usaha buah yang memiliki masa depan yang cerah.

Tidak hanya bisa dijadikan ladang usaha untuk tujuan komersil, bibit alpukat Aligator Kota Sibolga ini juga bisa dijadikan tanaman untuk mendekorasi pekarangan rumah. Bentuk buah yang tergolong unik karena bentuknya hampir menyerupai pir namun ukurannya besar, membuat bibit dari jenis alpukat ini patut ditanam di pekarangan rumah anda untuk memperindang halaman rumah anda. Selain mempercantik pekarangan, nantinya ada juga bisa menikmati buah alpukat yang berukuran besar ini untuk dijadikan aneka kreasi cemilan atau minuman untuk keluarga.
Cara Merawat Bibit Alpukat Aligator Kota Sibolga

BACA JUGA :   Bibit Tanaman Alpukat Mentega

Alpukat Aligator Kota Sibolga biasa dikenal dengan sebutan alpukat raksasa bukan tanpa sebab, karena buah alpukat yang satu ini memiliki panjang antara 70 hingga 80 centimeter dengan bobot antara 700 gram hingga 1, 13 kilogram per buahnya. Alpukat berukuran besar ini selain disamakan dengan bentuk buah pir, juga sering disebut sebagai alpukat pepaya karena bentuknya mirip dengan pepaya. Meskipun kelihatanya buah yang dihasilkan besar – besar, namun perawatan dari bibit alpukat Aligator Kota Sibolga ini sebenarnya tidak terlalu susah, karena perlakuannya sama dengan menanam alpukat jenis yang lain. Meskipun hampir sama, tetap saja ada hal yang harus diperhatikan dalam merawat jenis – jenis tanaman alpukat yang berbeda, dan untuk jenis Aligator Kota Sibolga ini,

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Berat 1000 gram
Kondisi Baru
Dilihat 16 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Tania
● online
Tania
● online
Halo, perkenalkan saya Tania
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja