Alpukat Aligator kota Lhokseumawe 

Alpukat Aligator kota Lhokseumawe

Alpukat Aligator kota Lhokseumawe adalah jenis alpukat asal Mexico yang memiliki buah berukuran jumbo. Rasa buahnya manis, bertekstur lembut dan warna daging buah kuning seperti mentega. Selain unggul dalam ukuran buah, keberadaan tanaman dan buahnya masih langka di Indonesia, menjadi peluang bisnis jika Anda ingin membudidayakannya. Tersedia bibit alpukat Aligator kota Lhokseumawe dalam polibag 25cm dengan tinggi 40-80cm. Untuk informasi lengkap harga bibit alpukat Aligator kota Lhokseumawe dengan ukuran yang lebih besar dan tabulampot alpukat Aligator kota Lhokseumawe silahkan chat kami.

Bibit lebih cepat berbuah karena perbanyakan dengan cara okulasi/cangkok. Bibit berasal dari indukan sehat, sudah berbuah, produktif, bebas penyakit, cukup umur, akar kuat dan siap tanam. Ribuan pohon sudah terkirim dengan aman ke seluruh wilayah Indonesia. Varietas terjamin keaslian Alpukat Aligator kota Lhokseumawe

Karakteristik Alpukat Jenis Aligator kota Lhokseumawe
Alpukat Jenis Aligator kota Lhokseumawe ( Persea Americana ) memiliki rasa yang istimewa, karena tidak memiliki rasa pahit. Tekstur buahnya halus dan lembut tanpa serat. Selain tidak ada rasa pahit dan tekstur daging halus tanpa serat membuat banyak orang menyebut alpukat ini memiliki citarasa yang gurih dan banyak digemari. Buah alpukat Aligator kota Lhokseumawe ini terkenal dengan ukuran buahnya yang super jumbo, bobot buah alpukat Aligator kota Lhokseumawe bisa mencapai lebih dari 1 Kg. Disamping ukuran buahnya yang tergolong jumbo, manfaat yang terkandung di dalamnya juga sangat besar.

 

Leave A Comment

Tanya disini
Hallo, ada yang bisa dibantu?