8 Kelebihan Anggur Jupiter Dengan Citarasa Manis, Super Genjah dan Memiliki Tingkat Produktifitas Tinggi dan Cocok Untuk Tabulampot

8 Kelebihan Anggur Jupiter Dengan Citarasa Manis, Super Genjah dan Memiliki Tingkat Produktifitas Tinggi dan Cocok Untuk Tabulampot

Kelebihan Anggur JupiterAnggur jupiter adalah salah satu jenis anggur import yang direkomendasikan untuk dibudidayakan karena sangat produktif dan mampu beradaptasi diberbagai daerah dengan suhu yang berbeda. Selain itu, anggur jupiter terkenal denga citarasa yang manis harmonis dengan aroma yang sangat kuat. Tingkat kemanisan anggur jupiter mampu mencapai 21 brix.

Selain itu, buah anggur jupiter juga dikenal memiliki fase pematangan yang singkat yakni pada usia 95-100 hari. tanama anggur jupiter mampu menghasilkan tandan buah yang tergolong besar tandan besar 2000 – 2500 gram per tandan dengan tangkai tandan tunggal.

Tanaman Anggur jupiter mempunyai tingkat adapatasi yang sangat baik dengan berbagai daerah baik dataran rendah-tinggi dan berbagai suhu. Selain itu, Tanaman Anggur jupiter memiliki ketahanan yang baik terhadap hama jamur dan infeksi mildew dan botrytis 3 points.

Kelebihan Anggur Jupiter

Nah, bagi anda yang tertarik dan ingin mengoleksi anggur import jupiter. Ada baiknya mengetahui beberapa kelebihan yang dimiliki anggur jupietr sehingga layak disebut sebagai anggur unggulan.

Berikut ini adalah 7 keistimewaan anggur import jupiter yang perlu anda ketahui. berikut Ulasannya.

1. Citarasa Istimewa

Buah Anggur Jupiter mempunyai citarasa manis harmonis dengan aroma yang sangat kuat dengan tingkat kemanisan mencapai 21 brix.

2. Dompoan Tandan Besar

tanaman anggur jupiter mampu menghasilkan tandan buah yang besar dengan berat tandan mencapai 2000 – 2500 gram per tandan.

Mengenal Anggur Jupiter

3. Tingkat Adaptasi Tinggi

Tanaman bibit Anggur jupiter dikenal memiliki tingkat adapatasi yang sangat baik terhadap lingkungan baru. Anggur jupiter dapat tumbuh di berbagai daerah baik dataran rendah-tinggi dan berbagai suhu.

4. Tahan Hama

Anggur Jupiter memiliki ketahanan yang baik terhadap hama jamur dan tahan terhadap infeksi mildew dan botrytis 3 points.

5. Mudah Dibuahkan

Tanaman anggur jupiter termasuk jenis tanaman anggur yang mudah untuk dirawat dan dibuahkan bahkan proses pembuahan anggur jupiter dapat dilakukan tanpa GA3 treatment.

6. Tingkat Produktifitas Tinggi

Anggur jupiter sangat direkomendasikan untuk budidaya secara komersil karena memiliki tingkat produktifitas yang sangat tinggi yakni 13 ton/H. Anggur jupiter dikenal memiliki tingkat produktifitas yang tinggi, Bayangkan saja, dalam 1 Hektar, tanaman anggur jupiter mampu menghasilkan buah hingga 13 ton.

7. Cocok Tabulampot

Bibit Anggur jupiter menjadi pilihan yang tepat untuk menghias halaman rumah sebagai tanaman buah dalam pot atau tabulampot.

Demikianlah informasi tentang keunggulan tanaman anggur jupiter yang perlu anda ketahui. Jenis ini sangat direkomendasikan karna bisa produktif dan beradaptasi dengan baik diberbagai darah dengan suhu berbeda, hasil produksi/H berpotensi mencapai 13 ton.

Dengan pencapaian diangka tersebut cukup baik untuk mendorong pelaku usaha perkebunan anggur komersial dalam pengembanganya. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *