8 Keistimewaan Anggur Import Moondrop, Bentuk&Warna Cantik yang Juicy

Keistimewaan Anggur Moondrop —Biasanya  buah anggur memiliki berry yang berbentuk bulat , Namun jenis anggur yang satu ini memiliki bentuk yang berbeda.varietas anggur yang dikenal dengan bentuk dan warnanya unik.? Ya  Anggur ‘moon drop’ ini memang sedang banyak diburu di pasaran. Bentuknya yang unik menjadi incaran. Buah anggur ‘moondrop’ dikenal dengan bentuk yang unik, buahnya Selain bentuk dan warnaya yang cantik, anggur moondrop ini juga dikenal dengan dagingnya yang tebal, teksturnya renyah dan juicy saat digigit. soal rasa Buah anggur moondrop menawarkan sensasi citarasa yang sangat manis dengan daging buahnya yang juicy. Yang lebih istimewa lagi dari anggur ini yaitu tidak memiliki biji alias seedlees.

Tanaman anggur moondrop dikenal memiliki kemampuan pertumbuhan yang baik dan tingkat adaptasi yang cukup tinggi. Tanaman anggur moondrop juga termasuk sebagai resistensi. Tanaman anggur moondrop cukup tahan terhadap serangan jamur.

 

Tanaman Anggur Moondrop — merupakan salah satu varietas anggur unggulan yang berasal dari California, Amerika. Tanaman anggur moondrop memiliki tipe pertumbuhan yang menjalar dengan tampilan yang cukup menarik sehingga dapat memperindah halaman rumah anda. Secara fisik, tanaman anggur moondrop ini memiliki pohon dengan batang berkayu yang berukuran kecil, berwarna kecokelatan, memiliki cabang yang banyak, dan tumbuh secara merambat sehingga diperlukan pemasangan media seperti kayu atau bambu untuk area rambatannya. Daunnya berjenis menjari, berukuran cukup besar, berwarna hijau, dan bergerigi pada bagian tepinya.

BACA JUGA :   6 Jenis Tanaman Bernilai Ekonomis Tinggi & Memiliki Prospek Manjanjikan

Berikut 8 KeIstimewaan Anggur Moondrop yang Perlu Anda Ketahui :

BACA JUGA :   5 Cara Menanam Durian D24 Dengan Benar Agar Tumbuh Subur Dan Mampu Berbuah Dengan Lebat

1.Bentuk Lonjong & Warna Cantik

Buah anggur ‘moondrop’ dikenal dengan bentuk yang unik, buahnya berbentuk bulat lonjong. Ukuran berry anggur moondrop juga tergolong cukup besar, yakni rata-rata seukuran dengan jari jempol orang dewasa. Selain itu, buah anggur moondrop ini juga memiliki warna yang cantik yakni berwarna ungu kehitaman saat sudah matang, sangat cantik dipandang mata.

2.Citarasa Manis juicy

Selain bentuk dan warnaya yang cantik, anggur moondrop ini juga dikenal dengan dagingnya yang tebal, teksturnya renyah dan juicy saat digigit. Anggur menawarkan sensasi citarasa yang sangat manis dan istimewa ditambah dengan daging buahnya yang juicy

3.Tidak Memiliki Biji (Seedlees)

Keunikan di balik bentuknya yang unik ini anggur moon drop juga tidak memiliki biji alias seedlees. Secara keseluruhan buahnya adalah daging, sehingga menjadi satu kelebihan yang dapat diandalkan dari buah anggur ini.

4.Memiliki Tingkat Adaptasi yang Baik

Tanaman anggur moondrop dikenal memiliki kemampuan pertumbuhan yang baik dan tingkat adaptasi yang cukup tinggi. Tanaman anggur moondrop juga termasuk sebagai resistensi yang sangat baik

Bibit anggur moondrop dapat tumbuh dengan baik pada dataran rendah hingga dataran tinggi yang beriklim tropis. Adapun jenis tanah yang cocok untuk bibit anggur moondrop adalah tanah humus yang mengandung banyak unsur hara.

5.Tahan Jamur

Selain tanaman anggur moondrop ini dikenal memiliki kemampuan pertumbuhan yang baik dan tingkat adaptasi yang cukup tinggi. juga termasuk sebagai resistensi yang sangat baik. Tanaman anggur moondrop cukup tahan terhadap serangan jamur.

BACA JUGA :   6 Jenis Tanaman Bernilai Ekonomis Tinggi & Memiliki Prospek Manjanjikan

6.Kaya Akan kandungan Vitamin

Kandungan gizi yang terdapat di dalam buah anggur moon drop ini cukup tinggi. Anda dapat memanfaatkannya untuk menjaga kesehatan tubuh, sebab anggur ini mengandung beberapa vitamin, mangan, flavonoid, dan juga antioksidan.Bukan hanya itu, mengandung banyak vitamin A, C, dan K  yang sangat baik untuk kesehatan tubuh

7.Berbuah Lebat

Tanaman anggur moondrop mampu menghasilkan tandan yang besar, bergerombol dan lebat. Berat rata-rata setiap tandan mampu mencapai 387 gram setiap tandannya, dan berat per butirannya rata-rata mencapai 7 gram.

8.Memiliki Daya Tahan Terhadap Pembusukan

Untuk jangka panjangnya sendiri anggur ini mampu bertahan selama satu minggu jika disimpan di dalam lemari es. Selain itu, anggur moon drop juga dapat dibekukan tanpa menghilangkan cita rasanya yang manis.

Demikianlah informasi tentang Keistimewaan tanaman Anggur Moondrop yang Unik . Dengan berbagai keistimewaan yang terdapat pada tanaman anggur Moondrop ini,Maka Kami merekomendasikan angur ini untuk Dibudidayakan diIndonesia .Terima Kasih


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× ada yang bisa kami bantu?