6 Kelebihan Anggur Akademik Avidzba Dengan Tampilan Berry Eksotik dan Cocok Untuk Tabulampot

6 Kelebihan Anggur Akademik Avidzba Dengan Tampilan Berry Eksotik dan Cocok Untuk Tabulampot

Kelebihan Anggur Akademik – Anggur Akademik Avidzba merupakan varietas Anggur yang merupakan salah satu jenis anggur meja yang berasal dari negara Ukraina.

Buah anggur akademik avidzba dikenal dengan bentuk buahnya yang unik, buahnya memiliki bentuk bulat lonjong yang tidak lazim. kulit buah Anggur Akademik Avidzba ini memiliki warna hitam ketika matang, dan memiliki gradasi dua warna hijau dan hitam saat buahnya masih muda.

Anggur Akademik Avidzba termasuk salah satu jenis anggur import yang dikenal memiliki tingkat adaptasi yang baik. Anggur Akademik ini dapat tumbuh dengan baik pada dataran tinggi, namun cukup mudah beradaptasi di dataran rendah, bahkan daerah beriklim panas seperti daerah Bekasi.

keunggulan anggur akademik

Berikut ini adalah 6 kelebihan yang dimiliki anggur import Akademik Avidzba ini sehingga layak untuk dikoleksi?. Berikut ulasannya.

1. Bentuk dan Warna Cantik

Buah Anggur Akademik Avidzba dikenal memiliki bentuk buah yang bulat lonjong dengan panjang tandan  sampai 18-20 cm dan kulitnya memiliki warna hitam ketika matang, dan memiliki gradasi dua warna hijau dan hitam saat buahnya masih muda.

2. Citarasa Manis Crancy

Buah Anggur akademik mempunyai rasa manis dengan hanya sedikit rasa masam dan crancy, garing dengan sedikit kadar air. Hasil pengukurannya dengan refaktometer, tingkat kemanisan anggur akademik mencapai kisaran antara 17 samapi 18 briks.

Hal ini tentunya membuat pecinta anggur makin jatuh cinta dengan buah anggur import yang satu ini.

3. Memiliki Sedikit Biji

Selain tampilan yang cantik dan bentuk buahnya yang unik, Buah anggur akademik juga dikenal memiliki daging yang tebal, tekstur renyah crancy dan biasanya masing-masing buah hanya memiliki satu biji.

Hal ini tentunya semakin membuat nikmat dalam mencicipi buah anggur akademik, karena tidak susah dalam memilih dan membuang bijinya.

4. Tandan Besar

Tanaman bibit anggur akademik dikenal termasuk jenis anggur import yang cepat berbuah atau genjah. Dengan perawatan yang baik, bibit anggur akademik mulai berbuah setelah berumur 1-2 tahun setelah tanam. Selain itu, anggur akademik mampu menghasilkan tandan dengan jumlah buah bergimpol dan lebat.

5. Tingkat Adaptasi  Baik

Anggur ini adalah salah satu varietas yang dapat tumbuh dengan baik pada dataran tinggi, namun cukup mudah beradaptasi di dataran rendah, bahkan daerah beriklim panas seperti daerah Bekasi.  Selain itu Varietas anggur  yang tahan terhadap pertumbuhan jamur,

6. Cocok Untuk Hiasan Rumah

Anggur akademik avidzba termasuk jenis tanaman yang mudah merambat, Dengan tampilan yang cantik Sehingga sangat cocok jika kamu ingin menjadikannya sebagai peneduh sekaligus hiasan yang indah di halaman rumah.

Demikian Informasi tentang Kelebihan Anggur Akademik yang perlu anda ketahui. Memiliki Adaptasi yang baik terhadap iklim diindonesia,Memiliki Bentuk yang unik dengan warna nan cantik. Sehingga Anggur Akademik Avidzba ini Cocok untuk Dibudidayakan . Terima kasih

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *